Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran

Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran - www.kpk.go.id ~ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan berkarir untuk anda yang ingin menjadi bagian dari tim pemberantas korupsi. Ada 286 posisi yang ditawarkan oleh KPK. Selain masyarakat umum, KPK juga menerima masyarakat yang telah menjadi anggota TNI maupun Polri.

Pembukaan Lowongan Kerja KPK disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia KPK Apin Alfian dimana sebanyak 72 jabatan yang ditawarkan KPK dari 286 posisi yang dibuka, seperti Deputi Informasi dan Data dan Kepala Bagian Protokoler. Dari jumlah tersebut, sebanyak 149 posisi di antaranya akan ditempatkan untuk jabatan fungsional, seperti penyidik. Sisanya ditempatkan di bagian administrasi.

Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran

Informasi Dan Syarat Pendaftaran Lowongan Kerja KPK
Lowongan Kerja KPK Mei 2013 ini adalah lowongan kerja untuk menjadi Karyawan Tetap di KPK. Lowongan ini dibuka hingga 25 Mei 2013 pukul 24.00 WIB. Seluruh proses tes dan seleksi akan dilaksanakan oleh pihak ketiga (konsultan) yang telah ditunjuk KPK. Sementara untuk tahap wawancara final akan dilaksanakan oleh KPK. Seluruh persyaratan serta ketentuan akan ditayangkan di website KPK.

Sebagai informasi, Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, gaji yang akan diperoleh seseorang yang ingin menjadi deputi di KPK mencapai Rp 50 juta, sedangkan gaji seorang kepala biro hanya selisih Rp 5 juta-Rp 10 juta dari gaji yang diterima deputi.

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Mei 2013 di KPK. Penasaran dan Ingin bekerja menjadi staff administrasi atau deputi informasi dan data di KPK? Silahkan langsung saja menuju situs resmi KPK di www.kpk.go.id
Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran
Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran ditulis Oleh Info Lowongan Kerja dengan rating 5 oleh 258 orang pengujung on Lowongan Kerja Terbaru 2013. Semoga Bermamfaat dan jangan lupa like, share dan komentarnya